Cantik dengan Bleaching Gigi

Gigi putih memancarkan kebersihan, kecerdasan, dan keanggunan. Gigi putih juga bakal membuat seseorang lebih percaya diri saat tersenyum dan tertawa lepas.

  • Sikat gigi rajin
  • Pakai obat kumur selalu

Tapi gigi masih kuning, mengapa? Bisa jadi karena teknik gosok gigi dan obat kumur yang dipilih salah. Lantas, apa yang bisa dilakukan? Bleaching gigi. Metode pemutihan gigi ini sedang marak belakangan. Makin popular manakala para artis mengundang salah satu media untuk mengikuti kegiatannya melakukan bleaching gigi. Maia Estianty dan Soimah jadi dua di antara banyak public figure yang tergoda dengan bleaching gigi.



Prosedur bleaching

Seyogyanya, ada dua metode bleaching gigi yang ditawarkan yakni home bleaching dan in office bleaching. Lebih lanjut, berikut:

 

Home bleaching

Home Bleaching

Sesuai dengan namanya, pemutihan gigi ini dilakukan di rumah dengan tray, kuas, dan strip. Untuk tray, sebelumnya pasien akan melakukan proses pencetakan gigi. Setelah tray jadi, pasien bisa mengoleskan bahan bleaching ke tray tadi baru kemudian disarungkan ke gigi yang akan diputihkan. Bagaimana dengan kuas dan strip? Hanya tinggal mengoleskan bahan bleaching ke gigi yang akan diputihkan atau menempelkan kemudian menarik bahan bleaching dalam bentuk kertas.

Llihat videonya yuk 😀



In office bleaching

Office Bleaching

Prosedur ini dilakukan oleh dokter spesialis di klinik kecantikan. Sebelumnya, pembersihan atau pengerikan gigi dilakukan baru kemudian pengaplikasian bahan bleaching yang disebut dengan hydrogen peroxide. Agar lebih maksimal, penyinaran akan dilakukan dengan harapan reaksi dari bahan yang yang telah diaplikasikan bisa lebih cepat. Selain lebih singkat, prosedur ini jauh lebih mahal dibanding prosedur home bleaching.

Untuk hasil yang lebih maksimal dan untuk tipe warna gigi tertentu, keduanya harus dilakukan beriringan.

Biaya Bleaching | Kerugian Bleaching | Perawatan setelah Bleaching

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*