Don't Miss

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Membandel

Faktanya menghilangkan bekas jerawat jauh lebih susah daripada menghilangkan jerawat. Untuk menghilangkan jerawat mungkin diperlukan 3 – 7 hari (bagi jerawat ringan) tapi bekasnya? Bisa berbulan-bulan!

Please baca: Guys, bagi kalian yang mau baca tentang cara menghilangkan jerawat (bukan bekasnya), silakan ke halaman ini.

 ——-

Jadi jika Anda mencari cari cepat untuk menghilangkan bekas jerawat dalam 1 minggu atau bahkan 1 hari, mohon maaf, artikel yang saya tulis ini bukan untuk Anda. Kalau pun ada orang yang bilang punya produk atau perawatan yang bisa melakukan hal ini, Anda harus berhati-hati! Besar kemungkinan ada zat aktif yang berbahaya kedepannya! So be wise guys!

Cara-cara yang akan disampaikan dibawah ini bertujuan untuk mempercepat proses penyembuhan bekas jerawat dan mencegah komplikasi yang bisa terjadi, seperti hyperpigmentasi.

Silakan pilih cara mana yang ingin Anda gunakan untuk menghilangkan bekas jerawat:

  • Alami
    • Kelebihan: Aman untuk wajah dan ‘ramah’ di kantong
    • Kekurangan: Repot!
  • Produk Kecantikan
    • Kelebihan: Praktis
    • Kekurangan: Perlu ekstra hati hati dalam pilih produk yang tepat
  • Klinik Kecantikan
    • Kelebihan: Kemungkinan berhasil tinggi karena wajah Anda ditangani langsung oleh spesialis kecantikan dan hasilnya cepat terlihat
    • Kekurangan: Mahal



Namun,,,

Pernah gak kalian dengar ato liat orang yang komplain ‘Ah, saya udah coba semua cara untuk hilangin bekas jerawat tapi gak ada yang berhasil’ atau ‘Semua ini dusta…’

Saya sempat heran karena ada orang-orang yang berhasil dengan mencoba cara tertentu, tapi kenapa ada orang lain yang gak berhasil sama sekali?

Dari interview saya dengan beberapa dokter spesialis kencantikan, ternyata terlepas dari cara apapun yang kita pilih untuk menghilangkan bekas jerawat, Anda perlu konsistensi! Maksudnya?

Gini, apa mungkin kamu bisa menghilangkan bekas jerawat kalo kamu gak konsisten merawat wajah kamu? Contohnya nih, minggu pertama rajin banget ngurusin wajah, minggu kedua mulai bolong-bolong, minggu ketiga udah jangan nggak aja. Apa bisa berhasil kalo gini? Gak mungkin lah!

Sama juga kalo kamu pergi ke klinik kecantikan, ambil perawatan seperti Mikrodermabrasi. Perawatan ini terkenal sangat ampuh buat wajah kamu kinclong lagi. Tapi kamu cuma ambil sekali perawatan, bisa sembuh? Nggak!

Penjelasan detail tentang mikrodermabrasi bisa kamu baca di sini.



Repot banget ya untuk terlihat cantik? Yup! Memang ada ‘harga’ yang harus dibayar untuk terlihat cantik, makanya gak banyak orang yang wajahnya kinclong.

Berita baiknya adalah pilihan ada di tangan kamu! Kalo kamu cukup rajin, rewardnya adalah wajah yang mulus atau kalo kamu gak mau repot ya wajah kamu ya bakal tetap penuh dengan bekas jerawat.

 

Setelah kita tau fakta di atas, mari kita bahas satu persatu cara untuk menghilangkan bekas jerawat:

Alami | Produk Kecantikan | Klinik Kecantikan

802 comments

  1. dok..saya mau tanya..sabun muka yg cocok buat kulit berminyak..ada jerawatnya juga..ada bekas jerawarnya juga..apa ya dok? mksh

  2. Dok saya mau nanya umur saya masih 13 thun saya kalo pke vitacid boleh ga dok?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>