Perawatan Facial Wajah

perawatan_facial_wajahFacial adalah salah satu perawatan terbaik untuk menjaga kulit wajah Anda, terutama jika perawatan ini dilakukan secara berkala oleh seorang dokter kecantikan. Selain bisa membuat wajah Anda akan terbebas dari jerawat dan komedo, facial juga membuat kulit wajah Anda akan terlihat kecang dan segar

Dimana tempat facial favorit di dekat lokasi Anda?

Temukan disini

—- Plugin —-

 

Manfaat Facial

Menghilangkan Jerawat dan komedo

Jerawat dan komedo muncul karena produksi minyak yang berlebih pada wajah sehingga debu jadi lebih gampang tersumbat. Dengan rajin perawatan, kadar minyak di wajah Anda jadi normal sehingga sulit bagi jerawat dan komedo untuk muncul kembali.

Mengencangkan kulit wajah

Semua orang tidak bisa mengelak dari pertambahan usia. Pertambahan usia ini salah satunya ditandai dengan wajah yang mulai mengendur atau munculnya garis-garis halus di bagian dahi, ujung mata, dan lainnya. Hanya saja, semua ini bisa diatasi dengan facial sehingga wajah tetap kencang.

Menyegarkan kulit wajah

Selain bisa mengencangkan kulit wajah, facial juga bisa menyegarkan kulit wajah Anda karena dalam prosesnya, sel kulit mati di wajah Anda akan terangkat, sehingga wajah yang sebelumnya kusam digantikan dengan sel kulit yang baru.

 

Prosedur Facial

Pembersihan wajah

Mula-mula wajah Anda dibersihkan dengan milk cleanser, toner, atau lainnya yang disesuaikan dengan jenis kulit Anda.

Penguapan

Selanjutnya, penguapan pun dilakukan guna membuka pori-pori wajah. Tujuannya agar lebih mudah menarik komedo hitam utamanya.

Penggunaan scrub

Scrub adalah butiran yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati pada wajah di mana menjadi penyebab wajah terlihat kusam, mengangkat kotoran yang menyumbat pori-pori kulit di mana menjadi penyebab kemunculan jerawat dan komedo.

Pengangkatan komedo

Proses yang dirasa cukup menantang dari facial adalah pengangkatan komedo karena komedo bakal dikeluarkan dari sarangnya dengan menggunakan alat yang disebut dengan komedo extractor.

Pemijatan

Setelah proses pengangkatan komedo bakal dilakukan pemijatan agar kulit Anda jadi rileks dan peredaran darah lancar.

Penggunaan masker

Menjelang akhir dari proses facial, wajah Anda akan dipasang masker. Jenis masker yang dioleskan tergantung pada tujuan melakukan facial, apakah untuk pengencangan, pemutihan, pengurangan flek, pengontrolan minyak, atau lainnya.

Pemberian serum

Akhir dari proses facial adalah pemberian serum. Pemberian serum ini diharapkan dapat menjaga kekenyalan kulit.

 

FAQ

Jeda waktu antar perawatan?

2 minggu

Berapa kali perawatan yang dibutuhkan untuk mendapatkan hasil maksimal dari Facial?

Disarankan terus menerus.

Berapa biaya perawatan facial?

Rp 80.000 – Rp 150.000

 

Dimana tempat facial favorit di dekat lokasi Anda?

 

Temukan disini

—- Plugin —-