Serba-Serbi seputar Korset Pelangsing

Korset PelangsingDari dahulu, korset pada dasarnya telah dikenal dan digunakan oleh wanita khususnya bagi wanita sehabis melahirkan. Tujuannya tidak lain agar perut yang kendur akibat peregangan saat hamil dapat kembali kencang.

Seiring dengan perkembangan zaman, korset terus dimodifikasi dengan perangkat yang mampu mengeluarkan gelombang infra merah sehingga bisa digunakan oleh semua wanita, khususnya bagi wanita yang ingin mendapatkan tubuh langsing tanpa perlu bersusah payah melakukan diet ketat.

Bicara mengenai korset pelangsing? Tahukah Anda berapa harga yang ditawarkan untuk dapat memilih korset pelangsing? Untuk harganya sendiri pada umumnya sangat beragam mulai dari puluhan sampai dengan ratusan ribu rupiah tergantung dengan tipe, merek, bahan, dan juga ukuran dari korset itu sendiri.

Dilansir dari beberapa sumber, korset pelangsing ini digadang-gadang tidak hanya mampu memberikan efek langsing pada tubuh tetapi juga memberikan kontribusi dalam dunia kesehatan. Tahukah Anda? Dua di antaranya seperti berikut:

  • Melancarkan aliran darah
  • Membantu membuang toksin dalam tubuh melalui keringat

Sekedar saran, ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan ketika memilih korset pelangsing. Apa saja?

Pilih yang bermerek

Akan sangat disarankan bila Anda mempertimbangkan korset pelangsing yang bermerek. Meskipun faktanya harga yang ditawarkan sedikit lebih mahal, namun kualitasnya tentu akan seimbang. Kualitas yang top tentunya memberikan hasil yang maksimal pula, bukan begitu?

Pilih bahan yang menyerap keringat

Tubuh bisa langsing tetapi muncul bau badan, percuma bukan? Nah, ini tentunya akan terjadi jika Anda melakukan kesalahan dalam memilih korset pelangsing. Dengan kata lain, ketika Anda memilih korset pelangsing dengan bahan yang tidak menyerap keringat justru akan menimbulkan bau yang tidak sedap.  So, pastikan bahwa korset pelangsing yang Anda pilih mampu menyerap keringat!

Pilih ukuran yang sesuai

Penyedia korset pelangsing umumnya telah menyediakan beragam pilihan ukuran yang telah disesuaikan dengan bentuk tubuh Anda. Oleh karenanya, pastikan bahwa ukuran yang Anda pilih sesuai dengan tubuh Anda. Jangan sampai Anda merasa tidak nyaman dengan keberadaan korset pelangsing tersebut.



Meskipun begitu banyak manfaat yang ditawarkan korset pelangsing, namun pastikan dalam pemakaiannya tidak terlalu berlebihan. Penggunaan korset pelangsing dalam durasi waktu yang berlebihan akan memberikan efek negatif. Apa saja?

Melemahkan otot

Sinar infra merah yang sebagian besar terdapat pada korset pelangsing digadang-gadang mampu merusak dan melemahkan otot. Jika demikian, kondisi ini tentu akan sangat berdampak buruk pada aktifitas lainnya.

Menimbulkan alergi

Korset pelangsing yang pada umumnya mengikat tubuh dengan kuat sehingga terkadang tidak ada celah untuk kulit bernafas bukan tidak mungkin membuat kulit terasa gatal, panas, bahkan menimbulkan alergi. Hal ini justru akan semakin parah jika pengguna memiliki kulit sensitif.

Mengganggu pernafasan

Korset pelangsing yang begitu ketat juga bukan tidak mungkin akan sangat membuat Anda menjadi susah untuk bernafas. Ketidaknyamanan ini pada akhirnya akan membuat pekerjaan lain jadi terbengkalai.



Jangan jadikan korset pelangsing sebagai cara utama untuk dapat membuat tubuh jadi ideal. Namun, jadikan korset pelangsing sebagai media penunjang dan pelengkap agar olahraga dan pola makan sehat yang Anda lakukan untuk mendapatkan tubuh ideal berjalan dengan maksimal.

 

 

 

Permohonan dari penulis:

Halo! Jika Anda merasa informasi diatas bermanfaat, tolong bantu di Like atau di Share ya

Kalo Like nya udah sampe 100, saya akan bagikan info terbaru tentang mendapatkan tubuh ideal dengan cara yang aman dan sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Cara Mengatasi Nyeri Haid

Wanita biasanya mengalami rasa nyeri luar biasa yang tak tertahankan pada perut bagian bawah menjelang ...